Kata Marquez Honda tidak akan melakukan team order di GP valencia 2017 nanti.

Halo otosharkmania…melalui media motorsport..pemimpin poin klasemen sementara di motogp selisih 21 poin dari dovizioso dari tim ducati yaitu marc marques menyatakan bahwa honda tidak akan melakukan tim order di gp valencia 2017 yang akan di gelar 13 november 2017.

Walaupun seperti kita tahu bahwa pihak dovizioso dan lorenzo mengelak melakukan team order tapi melihat pesan di dashboard mapping 8 itu sudah jelas sebenarnya ada rencana skenario team order yang di akui oleh pimpinan tim ducati sendiri..maka di gp valencia nanti dovizioso tidak memiliki pilihan lain selain harus finish paling depan dan marc marques harus finish dibawah no 11 atau tidak bisa finish alias tidak mencetak point.

Baca : Ini dia pengakuan Lorenzo terkait team Order di GP Sepang

Dengan selisih 21 point.sebenarnya marques cukup finish di 10 besar saja dan dovizioso finish 1 tetap kalah point tipis dari marques.

Marques sendiri tidak memaksa dani pedrosa untuk melakukan tim order hanya meminta untuk membalap semaksimal mungkin.” Di Valencia nanti tidak akan ada team Order buat Honda, strategi team order terbaik kemungkinan adalah Adalah ketika Dani Menang di sana. Dani akan memberikan 100% kemampuan dirinya disana. valencia adalah salah satu Track yang bagus untuk dirinya, Ia sangat cepat disana dan sangat mungkin untuk menang “

” Saya akan memberikan apa Yang saya bisa di sesi Latihan sampai di sesi Warm Up, Kita lihat nanti dimana kita berada, saya nggak akan Race hanya untuk finish di posisi 11 “ .

Woww bakal seru nih nanti gp valencia..seri terakhir sekaligus ajang pembuktian pembalap mana yang akan jadi juara dunia motogp 2017..otoshark otospory < a

About otoshark 106 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*