Toyota Telah Menghabiskan 90 Juta Euro untuk Update New Yaris




Telah lebih dari 208000 penjualan toyota yaris untuk tahun lalu, dan Yaris generasi ketiga juga telah di persiapkan untuk babak selanjutnya sebagai siklus panjang yang harus di lalui agar tetap eksis. Mesin yang telah lama 1,33 liter telah di hentikan dan akan di update menjadi 1,5 liter dengan teknologi VVT-IE dan efisiensi termal 38,5 persen. Dengan power 111ps(82KW) dan 136 Nm untuk torsi, sepertinya mesin 1,5 liter ini akan menjadi mesin yang tepat dan pihak Yaris mengklaim bahwa peningkatan efisiensi nya mencapai 12{c7bf7303c88c4e7a4ecd7c136679e158d9f0651bffdcf14a2ee7a073582368dd} daripada versi sebelumnya yang 1,33liter yang akan siap di gantikan.

Sebuah informasi yang mengatakan sepertinya Yaris akan segera melakukan produksi terbaru nya dengan kemasan spesifikasi 210PS (154,5kW) dengan torsi yang belum di ketahui dari mesin turbocharges yang belum bisa di ketahui juga secara rinci. Akan tetapi kemungkinan besar bahwa Yaris terbaru akan menggunakan powerplant 1,6liter dan akan di pamerkan di 2017 Geneva Motor show.

Toyota mengklaim bahwa New yaris nanti akan lebih fresh dan lebih baik, dari segi visual Toyota tidak hanya mengubah dari segi penerangan alias pencahayaan saja tapi juga fitur fitur ampuh lainya. dari segi ventilasi udara baling balin dan bagian konsol tengah akan di desain ulang.

Dalam hal perlengkapan Yaris akan mendapatkan update cukup banyak dengan interior yang lebih mewah dan lebih safety. Grill Hitam velg 16-Inchi versi Hybrid, Lampu LED, Exterior Chrome, satin bezels chrome untuk ventilasi udara dan kursi bagian jok kulit berwarna hitam.

Last. Yaris Hybrid akan menjadi posisi yang unik di segmen ini dan memberikan emisi karbon dioksida yang terbaik di kelasnya (75gram per kilometer) dan tingak NVH lebi hbaik dari model sebelum facelift nantinya. otoshark.com



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.