Aruba IT Racing memperkenalkan Panigale R untuk WSBK 2018




Tim Ducati Aruba IT Squad telah memperlihatkan bagaimana bentuk dari tunggangan mereka untuk WSBK 2018, yaitu Ducati Panigale R versi terbaru bersama pembalap Chaz Davies dan Marco Melandri.

 

Rombongan pabrikan Ducati kehilangan gelar pada WSBK 2017 di karenakan Tim Kawasaki dan Chaz davies hanya berhasil mengambil posisi runner-up di kejuaraan pembalap di belakang juara dunia tiga kali Jonathan Rea.

Davies memastikan tujuh kemenangan dalam total musim lalu, dan tambahan 11 podium, sementara rekan satu timnya Melandri mencatat kemenangan World Superbike pertamanya sejak 2014 pada balapan dua di Misano dalam perjalanan ke tempat keempat dalam kejuaraan tersebut.

WSBK 2018 memperlihatkan tim yang tidak berubah untuk Aruba.it Racing Ducati dalam setahun yang akan menandai musim lalu dengan Panigale R v-twin menjelang debut Ducati yang dinanti-nantikan di Panigale V4 pada 2019.

Pabrikan Ducati  juga telah mendapatkan untuk mengatasi dengan peraturan teknis Superbike Dunia baru termasuk maksimum rev limiter yang dianggap telah mempersulit tim italia tersebut dan juga semua pabrikan.

Kepala teknis Ducati Gigi Dall’Igna telah mengisyaratkan serangkaian update Panigale R yang akan diluncurkan pada tes akhir musim pra-musim yang akan diadakan di Phillip Island pada tanggal 19-20 Februari di depan sirkuit yang menyelenggarakan pembukaan musim 2018 pada 23-25 ​​Februari.

Balapan Ducati Aruba.it juga meluncurkan Michael Ruben Rinaldi pada peluncuran WSBK 2018 yang akan bersaing untuk tim juniornya di motor ketiga di semua putaran Eropa. Rinaldi mengamankan kejuaraan Superstock 1000 Eropa tahun 2017 tahun lalu dengan tim Ducati yang didukung pabrik.

otoshark.com < a



About otoshark 151 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*