John McGuinnes bergabung dengan Norton Racing untuk Isle Man TT musim 2018




John McGuiness bergabung dengan Norton Racing untuk Isle Man TT setelah kembali dari cidera untuk musim 2018

Dua Puluh tiga kali sebagai pemenang Isle of Man TT, John McGuinness telah menandatangani surat kontrak dengan Norton Racing menjelang kembali nya dirinya yang telah direncanakannya dari cedera pada Isle Man TT 2018.

Petenis berusia 45 tahun itu dipaksa keluar dari Isle of Man TT 2017 setelah mengalami kecelakaan parah di West West 200 saat latihan untuk balapan Superbike di mana ia menderita patah tulang belakang, tulang rusuk dan fraktur majemuk di kaki kanan bawahnya.

McGuiness telah menggunakan sangkar fixator eksternal untuk menyembuhkan kaki kanannya dan menargetkan bahwa dirinya akan kembali tahun ini dengan Norton Racing untuk menjadi rekan setimnya Josh Brookes setelah berpisah dengan Honda pada akhir musim lalu.

McGuiness, yang dikhawatirkan berada di balapan di jalanan kelas dunia atas karena cedera kakinya, menikmati kepulangannya dengan pabrikan ikon Norton di balapan Superbike dan Senior TT.

“Saya tidak ingin mengakhiri karir saya karena cedera, tapi kenyataannya saya tidak tahu apakah saya bisa kembali karena saya tidak tahu seberapa balknya saya,” kata McGuiness. “Saat ini, semuanya berjalan dengan baik. Saya merasa jauh lebih tajam dan kepala saya siap dan siap untuk pergi. Rencananya adalah untuk mendapatkan kandang fixator eksternal dari kaki saya pada akhir bulan ini dan setelah itu kita bisa mulai bekerja untuk mendapatkan kecocokan dan pengujian sepeda.

baca: HOT : Unit utuh R25 Facelift kedapatan di kirim dari Jepang Januari akhir kemarin, berikut keterangan cirinya!

“Saya pasti siap untuk perubahan pabrikan. Saya membutuhkan suntikan antusiasme dan saya telah menemukannya dengan Norton. Sejak pertama kali bertemu dengan Stuart [Garner] getaran ada di sana dan gairah. Saya melihat Steve Hislop memenangkan TT di Norton pada tahun 1992 dan jumlahnya sangat besar. Semua orang mengingat hal itu.

“Kami tidak bisa terbawa, ini akan menjadi pekerjaan besar tapi saya telah menonton banyak video YouTube dari motor yang sedang beraksi, saya melihat motornya keluar jalur tahun lalu dan ini jelas sepeda yang sangat cepat dan cakap. dan saya dapat memberitahu Anda bahwa ada penanganan sepeda yang lebih buruk di luar sana juga, jadi tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukan bisnis jika bintang berbaris benar. ”

CEO Norton Stuart Garner sangat senang mengetahui McGuiness dan yakin pengalamannya bahwa sebuah pengetahuan di TT dapat membantu tim mencapai tingkat berikutnya.

“Kami sudah berbicara dengan John selama setahun atau lebih, dia bakatnya,” kata Garner. “Dia pria di TT dengan total pengalaman, hasil dan silsilah. Kami memiliki ambisi untuk memenangkan TT dan terus mengembangkan tim yang sangat kuat di tahun-tahun mendatang. Kami sudah lama menangkap John dalam waktu lama.

Suzuki GSX-R1000 dan GSX-R1000R Recall terkait berakibat pada kerusakan Rantai

“Untuk mendapatkan John di tim Norton dengan pengalaman dan pengetahuan yang tersedia sangat menakjubkan. Norton akan memanfaatkan kesempatan untuk melibatkan John dalam semua aspek motornya – dia adalah aset besar bagi Norton. Semua orang di pabrik itu mendapat dengungan besar. Ini sangat spesial.

“Kami semua menantikan TT tapi kami belum menetapkan target dan tidak menerima apapun. Menempatkan John McGuiness dan Norton bersama adalah tim impian, tapi kami tahu semua hasil di TT sulit diperoleh atas nama apa pun. ”

crash.net

otoshark.com < a



About otoshark 151 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*