Rossi : Test Motogp Buriram Thailand akan jadi kunci arah pengembangan Yamaha




Valentino Rossi bertujuan untuk menggunakan tes pra-musim resmi MotoGP kedua untuk menemukan keunggulan dalam pengembangan Movistar Yamaha menjelang musim 2018.

Valentino Rossi bertujuan untuk menggunakan tes pra-musim resmi MotoGP kedua untuk menemukan keunggulan dalam pengembangan Movistar Yamaha menjelang musim 2018.

Rossi, yang berusia 39 pada hari pembukaan tes  di Thailand, telah kembali menggunakan sasis yamaha 2016 dan melihat progress perbaikan instan pada tes Sepang bulan lalu dengan tim yang berada di puncak waktu pembukaan dua hari.

Meskipun kekhawatiran tentang kehilangan kecepatan pada hari-hari terakhir uji coba Sepang dan tes Valencia pasca-musim November lalu, juara dunia sembilan kali yakin akan pabrikan yamah, anggota tim Yamaha, dapat menemukan set up yang kuat dan pas dari balapan pembukaan musim.

baca juga : HOT : Unit utuh R25 Facelift kedapatan di kirim dari Jepang Januari akhir kemarin, berikut keterangan cirinya!

Sirkuit Internasional Chang di Buriram akan menjadi tantangan baru bagi semua lini MotoGP dengan tes Thailand pertama kali akhir pekan ini menjelang balapan perdana MotoGP putri pada 5-7 Oktober. Rossi mengatakan bahwa dia senang bisa bertahan dengan trek baru dan menentukan arah pengembangan 2018 nantinya.

“Kami akan mencoba sirkuit Chang selama tiga hari, dan ini akan menjadi ujian yang sangat menarik bagi kami, jadi saya siap berangkat memulai bekerja keras,” kata Rossi. “Bagian musim ini selalu penting untuk memahami ke arah mana kita harus bekerja agar bisa bersaing dari balapan pertama hingga akhir.

“Perasaan saya mengatakan bahwa motor itu positif pada tes Sepang dan saya merasa lebih baik. Kami masih punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami cukup optimis. ”

Selama melakukan tes Thailand, Rossi menghadiri Konferensi Olahraga Motorsports Yamaha bersama rekan setimnya Maverick Vinales, Johann Zarco dari Monster Yamaha Tech 3 dan sejumlah manajemen senior Yamaha untuk bertemu dengan penggemar media dan lokal serta lulusan Yamaha VR46 Master Camp-nya.

“Selalu menyenangkan melihat penggemar dan minat media,” katanya. “Senang sekali bisa menyusul pembalap Yamaha lainnya dan beberapa pelajar Yamaha VR46 Master Camp yang lulus, jadi hari ini adalah cara yang baik untuk bersiap-siap sebelum ujian Buriram.”

crash.net

otoshark.com < a

POPULAR POSTS



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.