Tim Haas Launching pertama kali Mobil Formula 1 versi 2018




Haas akan menjadi tim pertama yang mengungkap gambar mobil Formula 1 2018, dengan penampilan VF-18 yang dirilis pada hari Rabu.

Mobil bertenaga Ferrari ini merupakan evolusi dari VF-17 tahun lalu, dengan perbedaan yang paling mencolok adalah pemindahan penutup mesin sirip ikan hiu dan penambahan halo.

Tim tersebut mengatakan bahwa banyak fokus pada desain baru ini telah mengatasi kelemahan aerodinamika dan penanganan yang menghambat kemajuannya sepanjang 2017.

baca : HOT : Unit utuh R25 Facelift kedapatan di kirim dari Jepang Januari akhir kemarin, berikut keterangan cirinya!

Secara khusus, Haas ingin menciptakan platform yang lebih stabil untuk memastikan bahwa bentuknya tidak berfluktuasi dari ras ke ras secara dramatis seperti yang terjadi pada dua tahun pertamanya.

Banyak usaha untuk mendapatkan penurunan berat badan pada mobil nya sehingga Haas dapat menggunakan lebih banyak pemberat untuk membantu pengaturannya.

Pemilik tim Gene Haas mengatakan: “Kami menyingkirkan banyak variabel dimana kami tahu bahwa kami lemah. Kami telah berfokus pada apa yang akan dilakukan agar mobil kami konsisten dan menutup celah itu ke tim papan atas.”

Gunther Steiner, ketua tim, mengakui bahwa ada sedikit hal baru yang radikal pada mobil tersebut, di luar perubahan yang dipaksakan oleh sirip hiu dan peraturan halo berubah.

“Bagian terbesar dari evolusi mobil adalah penambahan halo,” katanya.

“Butuh sedikit penelitian oleh para ahli aerodinamika, namun para perancang harus bekerja keras untuk memodifikasi sasis sehingga lingkaran cahaya bisa bertahan dari muatan yang diamanatkan.

“Bobot minimum mobil meningkat karena halo, dan ada pusat gravitasi yang lebih tinggi hanya karena posisi halo. Tapi, semua orang berada di kapal yang sama.

“Regulasi tetap stabil antara 2017 dan 2018, jadi VF-18 merupakan evolusi mobil kami dari tahun lalu.

“Ini bukan tentang reinvention dan lebih banyak tentang penyempurnaan. Anda melihat elemen yang kami dapatkan dari tahun lalu di mobil tahun ini.”

Steiner percaya bahwa Haas dapat membuat kemajuan yang baik dalam kejuaraan konstruktor jika ia belajar untuk mengekstrak lebih banyak dari mobilnya pada akhir pekan, setelah menyelesaikan kedelapan di kedua kampanye sejauh ini.

“Mobil 2017 kami sebenarnya cukup bagus, tapi kami tidak selalu mendapatkan yang terbaik, dan itulah yang ingin kami ubah pada 2018,” jelasnya.

“Kami mendapat mobil seringan mungkin untuk membawa lebih banyak pemberat. Kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk meletakkan beban di tempat yang kami inginkan.”

Haas VF-18 telah mempertahankan warna abu-abu perusahaan, merah dan hitam dari perusahaan induknya – merayap kembali ke skema warna yang dimiliki tim dalam kampanye F1 perdananya di tahun 2016.

otoshark.com < a

slideshow

This slideshow requires JavaScript.



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.