William perkenalkan Mobil Formula 1 FW41 untuk musim 2018




Williams mengambil selimut dari mobil F1 barunya, FW41, yang akan dilewati oleh Lance Stroll dan Sergey Sirotkin musim ini.

Williams telah meluncurkan mobil Formula 1 yang baru untuk tahun 2018, FW41, peluncuran musimnya di London pada hari Kamis malam.

Setelah mengkonfirmasikan bahwa Sergey Sirotkin akan bergabung dengan Lance Stroll untuk membentuk line-upnya untuk musim 2018 pada bulan Januari, Williams kini telah merilis gambar pertama mobil tersebut. Driver akan mendapatkan kesan pertama akhir bulan ini pada awal pengujian musim dingin.

Mercedes-powered Williams FW41 dilengkapi dengan perangkat pengaman kokpit Halo yang diwajibkan, dicat putih sehingga digabungkan ke dalam desain warna tim, yang lebih sporty di sayap depan, papan seluncur dan sekitar sidepoda untuk tahun 2018.

Berjalan-jalan, 19, akan memimpin Williams pada musim F1 keduanya saat Sirotkin yang masuk mendapat nuansa balap grand prix pertamanya saat memulai debutnya di Australia pada 25 Maret, menggantikan pensiunan Felipe Massa.

baca juga : HOT : Unit utuh R25 Facelift kedapatan di kirim dari Jepang Januari akhir kemarin, berikut keterangan cirinya!

Sirotkin bergabung dengan Williams setelah menikmati peran junior di Sauber dan Renault dalam beberapa tahun terakhir, sekaligus menempati posisi ketiga di klasemen GP2 pada 2015 dan 2016. Tim ini juga diikuti oleh pemenang grand prix satu kali Robert Kubica, yang dinobatkan sebagai sopir cadangan dan pengembangan bulan lalu.

“Saya senang bisa kembali dan meluncurkan mobil baru kami, untuk musim baru, dengan lineup driver baru yang menarik,” kata kepala tim utama Claire Williams.

“Selama berbulan-bulan, tim ini telah berupaya keras dalam FW41 dan saya ingin melihat kedua Lance dan Sergey mengikuti trek akhir bulan ini.

“Lance menghasilkan beberapa pertunjukan mengesankan tahun lalu di musim debut yang sangat kuat, di mana dia baru saja kalah dari Felipe di klasemen. Podium finish adalah satu-satunya di luar tiga tim teratas, dan kami bertujuan untuk membangunnya pada musim ini.

“Senang juga saya menyambut Sergey dan Robert ke Williams, yang memiliki keduanya menunjukkan kecepatan dan kualitas luar biasa yang saya tahu hanya akan memperkuat tim.

“Sergey telah mengesankan tim teknis dan sangat bagus bagi kami untuk bisa memberinya kesempatan untuk maju ke kursi balap. Robert, juga akan bekerja sama dengan tim, memanfaatkan pengalamannya untuk membantu mengembangkan mobil sepanjang musim.

“Seluruh tim kami telah berupaya keras dalam pengembangan dan produksi mobil tahun ini, dan kami semua berharap dapat melihatnya di lintasan.”

crash.net

otoshark.com < a

POPULAR POSTS



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.