Motogp: Cal Crutchhlow : Aero winglet Hanya Buat-buang uang saja! waah




Tanpa Aero Winglet yang banyak di pasang di motor motor pabrikan di motogp itu Semua waktu tercepat itu bisa kami capai – Cal Crutchlow.

Cal Crutchlow tentu berani melakukan hal-hal dengan caranya sendiri tanpa aero winglet.

Dan ketika sampai pada penggunakan fairing aerowing dan pembalap yang menggunakan aerodinamis di MotoGP, pembalap LCR Honda secara terbuka skeptis terhadap berapa banyak perbedaan yang mereka buat.

“Kami harus mengatakan bahwa Honda telah melakukan pekerjaan dengan baik, saya tercepat [satu hari], Dani dan Marquez tercepat [pada hari kedua, dan kemudian Pedrosa tercepat pada hari ketiga],” kata Crutchlow saat tes Thailand.

“Untuk sepeda tanpa sayap (aerowinglet) saya pikir kita bisa menghemat jumlah anggaran uang yang sangat fantastis dan masih melaju dengan cepat.

“Ini menunjukkan bahwa kita tidak membutuhkan sayap untuk melaju dengan cepat Kami menggunakan [sayap] di Malaysia hanya untuk mencoba, tapi semua saat tercepat kami ada di sana tanpa mereka Dan semua saat tercepat kami di sini tidak ditentukan.

Buang-buang uang!” tambah cal crutchlow.

Orang Inggris memiliki pendapat yang sama dengan para pelatih pembalap motogp.

HOT : Unit utuh R25 Facelift kedapatan di kirim dari Jepang Januari akhir kemarin, berikut keterangan cirinya!

“Saya tahu bagaimana mengendarai sepeda, saya mendapatkan data dari Marc, pria tercepat di dunia, saya mengendarai motor yang sama dengannya. Jika saya perlu belajar sesuatu atau melakukan sesuatu yang berbeda, saya melihat itu.

“Jadi saya tahu bagaimana orang lain melakukannya – mungkin saya tidak bisa melakukannya, sama seperti itu, tapi saya tahu juga terkadang Marc tidak dapat melakukan sesuatu yang bisa saya lakukan.”

Ketika ditunjukkan bahwa Marquez memiliki manajer Emilio Alzamora untuk memberikan umpan balik trackside, Crutchlow menambahkan:

“Yeah, tapi pada akhirnya itu bukan ilmu roket Apa yang kamu inginkan Seseorang berkata, ‘orang ini, di sudut ini, berjalan lebih cepat darimu’ Oke keren .. Dan ..?”

Sebaliknya orang Inggris bergantung pada apa yang dia lihat secara pribadi oleh pengendara lain, melalui rekaman TV atau dengan ‘membaca’ lintasan.

“Anda bisa melihat [garis yang berbeda] di TV dan Anda bisa melihat garis hitam di lintasan.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan pernah memiliki [pelatih rider], tapi saya tidak percaya mereka akan membuat saya pergi lebih cepat.

“Itu pendapat pribadi saya.

“Beberapa pria membutuhkan pemijatan ego mereka, seperti yang kita ketahui, tapi juga pelatih mereka perlu dipijat ego mereka! Karena itulah banyak dari mereka ada di sini. Saya rasa mereka tidak bermanfaat …

“Jika Marc tidak memiliki pelatih rider, dia tetap akan memenangkan gelar juara dunia.”

crash.net

otoshark.com < a

POPULAR POSTS



About otoshark 151 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

1 Comment

  1. betul itu motor engine di develop kenceng power full expektasi di pakein winglet = donforce= efek turbulensi besar= bahasa kasarnya motor di bikin lemot ngapai bikin mesin powerfull di lintasan juga di buat lemot

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*