Suzuki Siapkan Pesaing Honda BeAT, mampukah bersaing??




Suzuki Indonesia memang mengepakkan sayap selebar lebarnya di tahun ini dengan bersiap memperkenalkan 11 produk baru yang akan di rilis tahu ini dan salah satunya adalah skutik 110cc yang menurut suzuki merupakan pasar yang sangat menjanjikan.

Pasar matic 110cc yang mencapai 2 juta unit dalam setahun adalah ruang pasar matic yang memiliki kesempatan yang sangat menggiurkan bagi suzuki yang selama ini di pasar ini sudah di kuasai pabrikan sayap mengepak Honda dengan BeAT nya.

baca juga : Penjualan Suzuki GSXR150 naik 2x lipat, New R15 kalahkan New CBR150r

“Tahun ini kita fokusnya di matik kecil dan sport,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta (7/3/2018).

Selain skutik besar dan sport 250cc, Pak Yohan Yahya memang mengatakan bahwa suzuki akan membuat motor matic 110cc.

“Intinya kita melihat market yang terbesar ada di matik, kita akan coba masukkan,” jadi suzuki akan berniat mengisi setiap kelas yang ada di pasar motor matic di indonesia, termasuk maxi skutik 150 dan 250cc. woww…

Suzuki memang tidak menampik bahwa model yang ada saat ini seperti nex dan address tidak akan di suntik mati, melainkan akan di kembangkan dengan refreshment facelift model baru untuk bisa lebih di terima masyarakat indonesia untuk bisa lebih bersaing karena pasar matic 110cc ini lumayan berat pesaingnya yaitu pabrikan sayap mengepak yang sudah lebih dulu moncer dan di terima kuat oleh masyarakat serta sudah mendapatkan hati..

“Harga hanya salah satu. Kalau bicara harga larinya ke uang muka, orang lihat uang muka berapa, berpikirnya ke sana,” tuturnya.

Menurut masbro, mampukah suzuki bisa menggebrak pasar matic 110 cc sedangkan pesaingnya adalah Honda BeAT?

otoshark.com < a

POPULAR POSTS



About otoshark 151 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*