Motor Royal Enfield 2 silinder kapan di jual ??




Saat ini motor racikan Royal Enfield yang dijual secara global semua modelnya hanya menawarkan mesin satu silinder. Sadar butuhnya terobosan baru, Royal Enfield kini bersiap memperkenalkan mesin dua silindernya.

Sebenarnya Royal Enfield sudah memperkenalkannya tahun lalu di ajang EICMA, Milan, Italia. Namun beredar kabar mesin dua silinder itu akan mulai diproduksi secara massal tahun ini.

Mesin baru itu akan disarangkan pada dua modelnya Continental GT 650 dan Interceptor 650. Lantas kapan Indonesia bisa menjual kedua motor ini?

“Belum, yang di Milan itu kan hanya showcase, untuk motor Interceptor dan GT 650 sudah sebagai showcase. Rencananya market pertama harusnya itu Eropa, ini masih tunggu semua (negara yang menjual RE termasuk Indonesia),” ujar Marketing Royal Enfield PT Distributor Motor Indonesia, Didi Fauzi, di Ciawi, Jawa Barat.

Ada beberapa alasan mengapa mesin dua silinder disarangkan pada dua produk tersebut. Untuk Interceptor, karena menurut sesuai dengan sejarahnya.

“Kan balik juga history-nya. Interceptor mesin pakai twin, jadi mesin twin RE itu adanya di Interceptor (pertama kali) dan itu dibikin untuk market Amerika.”

vivanews

otoshark.com < a

POPULAR POSTS



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.