Honda PCX Hybrid sudah terindent 20 unit di Jawa Timur, padahal baru juga di kenalkan oleh MPM




Sejak kenalkan Juli lalu, motor hybrid pertama dari Honda yaitu Honda PCX Hybrid penuh harap agar bisa menarik penjualan kompetitor yaitu Yamaha Nmax.

“Harapan kita bisa ganggu dominasi tetangga kita (Yamaha NMax),” kata Marketing Division Head PT MPM, Abdi Ronotana kepada wartawan saat launching PCX Hybrid di MPM Honda Motor, Jalan Simpang Dukuh, Surabaya, Kamis (9/8/2018) kemarin.

Namun ia mengaku agak lama untuk mengejar penjualan tipe pesaingnya karena terhambat suplai produksi.

Baca juga: Honda Sabet Indent Forza 250 dan C125 Hingga Ratusan Unit

“Dari pabrikan agak susah bantu karena produksi terbatas. Meski beberapa faktor penunjang penjualan sangat mendukung salah satunya cuaca yang bagus,” ungkap dia.

Meski baru diperkenalkan, PCX Hybrid di Jawa Timur sudah dipesan 20 unit. Dari jumlah itu, pembeli paling banyak didominasi warga Surabaya dan Sidoarjo. “Jumlah penjualan PCX Hybrid sudah distribusi 10 unit, masih punya inden terdaftar hari ini 20 unit,” ungkapnya.

Baca juga: AHM terendus persiapkan Sport Klasik modern dari klan CB series 150cc.

Di Jawa Timur, PCX Hybrid dilepas dengan harga Rp 41,4 juta ini diharapkan bisa terjual puluhan unit tiap bulan. “Kalau kira-kira punya potensi sebulan bisa 30 unit, dibanding PCX CBU (lama) harganya hampir sama. Waktu itu kita jual 30-40 unit/bulan. Kalau angka PCX Hybrid di angka Rp 40 juta kami kira bisa sama jual 30-40 unit/bulan,” tambahnya.



About otoshark 161 Articles
Website Portal Kumpulan berita otomotif terkini tentang gosip motor, wisata touring, spot kopdar, komunitas dan berita otomotif terkini Indonesia Lainya. Terima kasih sudah mengunjungi dan jangan lupa untuk share dan komen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.